FKUB Kapuas Gelar Bukber Bareng Mahasiswa

oleh

KUALA KAPUAS – Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas mengadakan acara buka puasa bersama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Selasa (12/06/18).

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat FKUB Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas tersebut juga dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Agus Pramono. Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Masyumi Rivai pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Kapuas saat itu.

“Kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sebagai bentuk silahturahmi, baik sesama pengurus maupun para mahasiswa. Sekali lagi terima kasih kepada Bapak Pj Bupati yang telah meluangkan waktunya ketempat ini,” ucap Masyumi.

Sementara itu Ketua Mabincab PMII dan Pembina Banser Kapuas, Junaidi, mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Bangun Kebersamaan dan Keberagaman Sebagai Kekuatan Dalam Membangun Kabupaten Kapuas”.

Sedangkan Pj Bupati Kapuas Agus Pramono menyatakan menyambut baik kegiatan ini. Apalagi dirinya sebagai salah satu pengurus FKUB Provinsi Kalteng.

“Saya mendukung setiap kegiatan khususnya keagamaan yang ada di Kabupaten Kapuas. Seperti diketahui bersama bahwa kerukunan menjadi modal awal untuk pembangunan,” tukasnya. (irs)