SAR Pontianak Gelar Apel Siaga Lebaran 2018

oleh
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Henry Marantika. Foto : Istimewa

PONTIANAK РKantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak melaksanakan apel kesiapan siaga lebaran tahun 2018 di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak. Apel kesiapan kali ini diikuti oleh pegawai, TNI, POLRI, dan Potensi SAR yang berada di Kalimantan Barat.

Bertindak sebagai inspektur dalam apel tersebut kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, S.H.,M.Si.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan bahwa, penyelenggaraan siaga SAR lebaran tahun 2018 dilaksanakan mulai H-8 sampai H+8 lebaran.

“Dengan dilaksanakannya pemantauan dan patroli diharapkan mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, khusunya di Kalimantan Barat,” ucapnya.

Selain itu, ditambahkannya, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh stake holder terkait yang mendukung dalam pelaksanaan siaga lebaran ini.

“Semoga sinergitas dan kekompakan seperti ini tetap terjaga dan terpelihara lebih baik lagi kedepannya untuk memberikan pelayanan SAR kepada Masyarakat Kalimanta Barat,” ucapnya. (**)