Jurnalis Cup Race Terus Dapat Dukungan

oleh

PONTIANAK – Dengan semakin banyak diminatinya motor matic di Kalimantan Barat, membuat CitraGarden Aneka tergerak turut mendukung penuh untuk memeriahkan kegiatan racing yang dikemas dalam Jurnalis Cup Matic Race 2018.

Project Deputy General Manager CitraGarden Aneka, Junjun Kurnia mengatakan, Jurnalis Cup Matic Race 2018 yang digelar di Sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang pada 23-24 Juni ini merupakan salah satu kegiatan olahraga motor matic yang pertama kalinya diadakan di Kalimantan Barat. Khusus bagi para pembalap motor matic.

“Hal ini tentunya akan sangat menarik. Karena selain menyalurkan bakat, juga akan menumbuhkan komunitas baru di Kalimantan Barat pada khususnya. Makanya kami turut mendukung kegiatan yang diadakan teman-teman jurnalis ini,” ucap dia, Kamis (07/06/18).

Apalagi, sambung dia, dalam event ini juga dipadukan dengan bidang budaya. Yakni, menghadirkan tarian multietnik saat pembukaan kegiatan dan umbrella girl mengenakan pakaian adat Cidayu. Lalu, juga diselipkan acara halal bihalal bikers se Kalimantan Barat serta photo contest. “Ini patut didukung. Karena acara yang seru ini menunjukkan kepedulian jurnalis terhadap olahraga, budaya dan pariwisata,” ucapnya.

Dalam momen Jurnalis Cup ini, CitraGarden Aneka semakin mendekatkn diri kepada masyarakat dengan membuka booth di area lokasi Sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang.

“Sebagai salah satu proyek dari Ciputra Group yang mengedepankan green environment, kami juga menciptakan hunian yang asri dan selalu memberikan keragaman produk yang didukung oleh inovasi dari profesional yang tentunya akan menjadi alternatif utama dalam investasi, usaha atau tempat tinggal,” papar Junjun.

Hingga saat ini, ia melanjutkan, CitraGarden Aneka sendiri telah melakukan serah terima unit rumah secara bertahap mulai akhir tahun 2017 lalu. Dan, untuk melengkapi penghuni yang telah serah terima, tak hentinya CitraGarden Aneka melakukan pengerjaan Club House sebagai salah satu fasilitas unggulan yang dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, lapangan tenis serta balai warga.

Diharapkan, Club House ini bisa beroperasi pada akhir tahun 2018. Selain itu, sebagai salah satu fasilitas utama bagi warga, sarana air bersih atau WTP (Water Treatment Plant) sudah langsung bisa dialirkan ke unit-unit rumah di CitraGarden Aneka.

“Nah, ini yang selalu kami sampaikan kepada masyarakat dalam setiap kesempatan. Termasuk nanti pada perhelatan Jurnalis Cup Matic Race 2018,” tutup Junjun. (*)