Bazar Pasar Murah di Mapolda Kalbar

oleh

PONTIANAK – Bazar pasar murah di lapangan Mapolda Kalbar di Jalan Ahmad Yani, No.1 Kota Pontianak ini menarik perhatian berbagai kalangan. Bazar pasar murah ini menjual berbagai produk untuk kebutuhan jelang Idul Fitri 2018 ini.

Lalu kenapa ada bazar pasar murah di Mapolda Kalbar? Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono, menyebut ini kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polda Kalimantan Barat bersama Sinar Mas.

“Sebanyak 2500 paket disiapkan demi memenuhi kebutuhan seluruh anggota Polda Kalbar selama bulan puasa dan menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, Rabu (06/06/18).

Bazar pasar murah ini selalu dilakukan setiap tahun dengan paket sekitar 2500 yang berisikan bahan pokok keperluan anggota Polda selama bulan Ramadhan.

“Kegiatan Bazar ini kita gelar dalam rangka menyambut lebaran dan juga HUT Bhayangkara ke-72 yang bekerjasama dengan stakehokder seperti Bulog dan Sinar Mas,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat,  Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

“Ini khusus diberikan kepada seluruh anggota Polda Kalbar dan keluarga, karena akan cepat habis lantaran harganya yang murah sekali dengan 8 item seperti daging, beras, gula dan minyak,” tuturnya.

Sementara itu, menurut CEO Perkebunan Sinar Mas Kalbar, Susanto, bazar pasar murah Sinar Mas ini dalam rangka mendukung  personel Polda Kalbar memberikan sekitar 2.000 paket minyak yang dijual dengan sangat murah.

“Ini menjadi satu di antara partisipasi kita kepada stakeholder yang ada di Kalbar terutama jelang Lebaran dan memperingati HUT Bhayangkara ke-72,” kata CEO Perkebunan Sinar Mas Kalbar, Susanto.

Bazar pasar murah digelar, kata Susanto, sebagai bentuk dukungan kepada seluruh personel Polda Kalbar yang telah bekerja keras menjaga keamanan, kenyamanan,  Kalbar bertahun-tahun.

“Tentu kita berharap dengan bantuan bazar murah ini maka akan meringankan seluruh anggota Kepolisian Kalbar terutama saat mendekati lebaran ini. Jadi, semoga bermanfaat,” pungkasnya. (Humas Polda)