Pertamina Bagikan 400 Bingkisan Kepada Anak Yatim

oleh

PONTIANAK – PT Pertamina (Persero) Wilayah Kalimantan, membagikan empat ratus bingkisan kepada anak yatim dari sepuluh Panti Asuhan di Kota Pontianak.

“Alhamdulillah, hari ini kami membagikan empat ratusan bingkisan kepada anak yatim, dan kegiatan ini dalam rangka Ramadhan berkah bersama bright gas,” kata General Manajer MOR VI, Pertamina Wilayah Kalbar, Made Ade Putra kepada wartawan di Pontianak, Rabu (06/06/18).

Menurutnya, selain bantuan kepada 10 panti asuhan, kegiatan itu juga merupakan kegiatan Pertamina dalam program peduli di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Mudah-mudahan dengan adanya program Ramadhan berkah ini, merupakan energi Pertamina untuk menyalurkan BBM dan elpiji hingga diseluruh pelosok Kalbar, dan Indonesia umumnya,” ujar Made Ade .

Sementara itu, Penjabat sementara Wali Kota Pontianak, Mahmudah menyambut baik, program kepedulian sosial dari Pertamina yang memberikan santunan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Pontianak.

“Mudah-mudahan program kepedulian sosial tersebut tersebut berlanjut, sehingga bisa meringankan para pengelola panti asuhan yang ada di Pontianak,” harapnya.

Intinya, menurut Mahmudah, apapun program Pertamina yang sifatnya baik, Pemkot Pontianak pasti akan memberikan dukungan, agar program kepedulian sosial tersebut berjalan lancar.

Adapun bingkisan tersebut berupa, tas sekolah dan perlengkapan belajar lainnya, serta sejumlah uang yang diberikan kepada anak-anak yatim dari sepuluh panti asuhan tersebut.

Sebelumnya, Selasa (29/05/18) PT Pertamina (Persero) Wilayah Kalimantan juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari tiga Panti Asuhan yang ada di Pontianak. (*)