Bantu Pengendara, Pertamina Bagikan Takjil Gratis

oleh

PONTIANAK – PT Pertamina (Persero) Wilayah Kalbarteng, membagikan takjil gratis kepada para pengendara, baik roda dua dan empat yang kebetulan lewat di depan Kantor Pertamina Cabang Pontianak, di Jalan Soetoyo, Kecamatan Pontianak Selatan, Rabu sore (06/06/18.

“Takjil yang kami berikan ini untuj membantu masyarakat yang dalam perjalanan pulang ke rumah, tetapi tidak sempat dan terpaksa berbuka di jalan. Sehingga dengan adanya takjil tersebut bisa membantu mereka,” kata Marketing Branch Manager Kalbarteng, Teuku Johan Miftah.

Pembagian takjil tersebut, dilakukan setiap hari sepanjang bulan Ramadhan, dan dananya murni dari sumbangan para staf Pertamina Cabang Pontianak.

“Dalam pembagian takjil tersebut, kami manfaatkan juga untuk mengenalkan berbagai produk Pertamina, seperti BBM jenis pertalite, pertamax, kemudian elpiji bright gas dan lain sebagainya,” kata Johan.

Selain itu, pihaknya juga mendirikan Pertamina Ramadhan Corner dalam mencoba memperkenalkan berbagai produk Pertamina tersebut kepada masyarakat yang kebetulan lewat Kantor Pertamina Cabang Pontianak.

Sementara itu, Tuti salah seorang mahasiswa jurusan Perbankan IAIN Pontianak mengaku cukup senang bisa membantu Pertamina Cabang Pontianak membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang kebetulan lewat di Jalan Soetoyo.

“Dengan begini kami bisa membantu masyarakat yang akan berbuka puasa, karena kalau kami sendiri yang menyelenggarakannya, mau cari anggaran dari mana,” ujarnya.

Salah seorang warga Pontianak, Riki menyatakan cukup terbantu dan senang ada yang memberikan takjil gratis tersebut.

“Alhamdulillah saya cukup terbantu dengan adanya pembagian takjil gratis tersebut,” kata salah seorang siswa SMKN di Pontianak tersebut. (rilis)