Kajari Barito Utara gelar buka puasa bersama Yatim Piatu

oleh

MUARA TEWEH – Kejaksaan Negeri Barito Utara, menggelar buka puasa bersama di halaman kantor Kejari Barito Utara, Senin (04/06/18). Puluhan anak Panti Asuhan  dihadirkan dalam buka bersama tersebut.

Selain anak yatim piatu, tampak berbaur dengan sejumlah undangan dari berbagai kalangan, juga para kelaurga kejaksaan.

Hadir dalam acara silaturahmi yang dikemas acara buka puasa bersama ini Sekretaris Daerah, Jainal Abidin, Ketua DPRD, Set Enus Y Mebas, serta beberapa elemen masyarakat.

Kepala Kajari Barito Utara Basrulnas, dalam sambutan singkatnya, mengatakan tujuan dari acara buka puasa bersama dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi.

Dalam silaturahmi juga telah diundang dua pasangan calon bupati, namun karena sesuatu dan lain hal,  maka yang datang adalah Sugianto Panala Putra saja.

”Alhamdulilah di tempat buka puasa bersama ini, kita bersilaturahmi agar kebersamaan tetap terjalin dengan baik undangan yang hadir bukan hanya pejabat, kami juga hadirkan puluhan anak panti asuhan bersama pembinanya,” kata Basrulnas, SH.

Basrulnas juga berharap dengan adanya buka puasa bersama  dan keakraban  antar sesama manusia tetap terjalin khususnya diwilayah Kabupaten Barito Utara. (bani)