Criminal Justice Polres Sanggau Gelar Buka Puasa Bersama

oleh

SANGGAU – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) atau Criminal Justice System menggelar buka puasa bersama di Aula Mapolres Sanggau, Selasa (05/06/18). Acara tersebut dihadiri Anggota Reskrim Polres Sanggau serta sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Acara yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban tersebut dihadiri Waka Polres Sanggau Kompol Dudung Setyawan, Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP. Aminuddin, Kasi Pidum Sanggau, Adityo Utomo, SH, Kasi Intel Kejari Sanggau Iman Khilman didampingi sejumlah anggotanya.

Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP. Amimuddin menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkokoh hubungan antar anggota khususnya Reskrim. Kegiatan ini, kata Kasat juga diisi dengan tausiyah keagamaan.

“Dengan acara ini, harapan saya Reskrim semakim solid dalam menjalankan tugas dan mereka juga mendapatkan tausiyah agama untuk memperkuat iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tukasnya.

Dalam tausiyahnya, Ustazd Nur Kholis menyampaikan hikmah ramadhan yang intinya agar hamba-hamba-Nya yang melaksanakan puasa di bulan ramadhan bisa menjadi hamba-hamba-Nya yang bertaqwa dan beriman.

Kepada seluruh jamaah, Ustazd menyarankan memperbanyak amalan-amalan yang biasa dilakukan baginda Nabi besar Muhammad SAW. Salah satunya adalah sodaqoh, qiyamul lail dan alaman-amalan lainnya. (indra)