Cawako Harry Didoakan Tokoh Masyarakat, Ketua RW dan Ketua RT di Jalan Selat Panjang Jadi Pemimpin yang Amanah

oleh
Calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto saat berdialog dengan tokoh masyarakat, Ketua RW dan RT di Jalan Selat Panjang, Pontianak Utara. Foto : Dody

PONTIANAK –  Untuk memperkuat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan Rukun Warga (RW) serta Rukun Tetangga (RT), calon Wali Kota (Cawako) Pontianak nomor 1, Harry Adryanto berkunjung ke rumah kediaman salah seorang tokoh masyarakat, Syamsudin di Gang Sepakat, Jalan Selat Panjang, Kelurahan Siantan Hulu, Pontianak Utara, Senin (04/06/18) malam.

Kedatangan Cawako Harry beserta tim pemenangannya, disambut baik dengan penuh antusias oleh seluruh tokoh masyarakat, Ketua RW dan RT disepanjang Jalan Selat Panjang, Pontianak Utara.

Cawako Harry yang semakin dikenal masyarakat dengan kesederhanaannya pun memaparkan program kerja yang menjadi skala prioritas dalam pemerintahannya selama lima tahun kedepan, apabila nantinya, terpilih menjadi Wali Kota Pontianak.

Diantaranya, adalah program pembangunan industri pariwisata air bertaraf internasional, sarana dan prasarana kesehatan, pendidikan serta pembentukan satuan khusus di 29 Kelurahan, yang akan berfungsi untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kota Pontianak.

“Saya tidak mau berjanji, namun biarkan masyarakat yang menilainya, karena semuanya tergantung dari hati masyarakat jika memang ingin memberikan kepercayaan kepada Saya, dan jika tidak Saya pun akan tetap menjaga silaturahmi dengan masyarakat disini,” ucapnya saat berdialog dengan tokoh masyarakat, Ketua RW dan RT disepanjang Jalan Selat Panjang, Pontianak Utara.

Usai berdialog, sejumlah tokoh masyarakat dan Ketua RW serta Ketua RT yang bermukim disepanjang Jalan Selat Panjang ini pun secara khusyuk bersama-sama mendoakan Cawako Harry, agar nantinya menjadi pemimpin yang amanah, apabila terpilih jadi Wali Kota Pontianak.

Fauzi (65), Ketua RT 02 /RW 35, Gang Sepakat, Jalur 1 menyambut baik dengan program yang disampaikan oleh Cawako Harry apabila terpilih menjadi Wali Kota Pontianak.

Setelah mengenal sosok Cawako Harry, Ia menilai, bahwa Cawako Harry dalah calon pemimpin muda, yang merakyat dan dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat.

“Pak Harry itu orangnya baik, dan enak diajak berkomunikasi. Beliau sopan dengan orang tua seperti Saya ini,” ucapnya.

Menurutnya, masyarakat di Kota Pontianak mendambakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota seperti paslon Harry-Yandi, yang peduli dengan masyarakat.

“Pemimpin seperti Pak Harry-Yandi lah yang dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga Pak Harry-Yandi dapat terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak,” ucapnya.

Ia berharap, jika Cawako Harry terpilih menjadi Wali Kota Pontianak, agar dapat membantu perbaikan jalan yang rusak dikawasan Pontianak Utara, karena kurangnya perhatian dari pemerintah setempat. (Dody)