Pemuda Kalbar Semakin Solid Menangkan Karolin-Gidot

oleh

MELAWI – Solidaritas Pendukung Karolin untuk Kalbar (Songkok) Chapter Melawi, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, Minggu (03/06/18).

Deklarasi Songkok yang anggotanya terdiri dari kalangan muda ini, digelar di Warung Kopi Amadeus, Jalan Juang Nanga Pinoh.

Setelah acara deklarasi, Songkok Chapter Melawi turun ke jalan untuk membagi-bagikan kalender, kerudung dan brosur kepada masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan untuk mengampanyekan paslon nomor urut dua.

“Sambutan dan antusiasme masyarakat sangat bagus, terlebih masyarakat juga mengapresiasi dan menyatakan sikap untuk mendukung pasangan nomor dua Karolin dan Suryadman Gidot,” ujar Dedi Purnomo, Koordinator Songkok Chapter Melawi.

Dedi menjelaskan, kehadiran Songkok di Melawi gun ikut berpatisipasi dalam pesta demokrasi tingkat provinsi. Sebagai generasi muda, para pemuda sudah selayaknya menghilangkan peran dalam menentukan pemimpin Kalbar kedepan.

“Songkok melawi menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengapresiasi pasangan Karolin dan Suryafman Gidot, mengingat pasangan nomor dua ini memiliki track record yang bagus dalam memimpin serta kompeten dan merakyat,” pungkasnya. (**)