Video.! Bukber Maraton, Harry-Yandi Bertemu Muda Mahendrawan di DPW PPP Kalbar

oleh

PONTIANAK – Perkuat silaturahmi antar kader partai koalisi pengusungnya, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi berbuka puasa secara maraton, dalam waktu yang bersamaan, yakni di Kecamatan Pontianak Barat dan Kota, Sabtu (02/06/18).

Usai berbuka puasa di rumah kediaman kader partai Hanura di Jalan Tabrani Ahmad, Kelurahan Pal Lima, Pontianak Barat. Harry-Yandi melanjutkan berbuka puasa ke sekretariat DPW PPP Kalbar, Jalan Hos Cokroaminoto, Pontianak Kota.

Saat berbuka puasa bersama kader PPP, paslon Harry-Yandi bertemu langsung dengan calon Bupati Kubu Raya nomor 1, Muda Mahendrawan.

Cawako Harry, dengan kesderhanaannya menyantap hidangan berbuka menggunakan tangan sambil berkomunikasi dengan Cabup Muda Mahendrawan dan Ketua DPW PPP Kalbar, H. Retno Pramudya.

Suasana kekeluargaan pun terjalin dengan baik antar ketiga politisi ini.

Sebagai calon Kepala Daerah yang diusung PPP, Cawako Harry dan Cabup Muda optimistis bahwa kader PPP yang dikenal militan akan berjuang untuk memenangkan calon Kepala Daerah yang sama-sama nomor urut 1 ini.

DPW PPP Kalbar pun akan menyatukan hati para kader militannya, untuk memperjuangkan kepentingan umat di Pontianak, Kubu Raya dan daerah lain di Kalbar, agar memilih pemimpin yang diusung PPP seperti Paslon Harry-Yandi dan Muda-Jiwo

Saksikan berita selengkapnya dalam video berikut ini :