Golkar Kalteng Target 7 Daerah Harus Menang

oleh

MUARA TEWEH – Target Partai Golkar dalam pemilihan kepala daerah dan wakil di sembilan daerah seluruh wilayah Kalimantan Tengah, harus menang.

“Minimal 7 wilayah yang diusung Partai Golkar pasti menang,” ungkap anggota pemenangan pemilu Partai Golkar Kalteng,  Rento, saat buka puasa bersama bersama anak panti asuhan di kantor Golkar Barut,  Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh, Sabtu (02/06/18).

Target kemenangan Partai Golkar untuk Kalteng, salah satunya di Barito Utara, yang mana partai besutan Airlangga Hartarto telah mengusung pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra.

Menurut Retno, buka puasa bersama sekaligus safari Partai Golkar Kalteng,  selain sebagai silaturahmi juga pemantapan seluruh kader untuk memenangkan pasangan yang telah diusung, salah satunya adalah H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus Partai Golkar provinsi Kalimantan Tengah,  juga berkesempatan menghadiahkan kitab suci Al Quran kepada anak panti asuhan.

Sementara itu calon wakil bupati Sugianto Panala Putra, sangat menyambut baik dirinya dimasukan sebagai kader Partai Golkar. Sebab dirinya juga sudah tidak asing lagi dengan Partai Golkar.

Sugianto Panala Putra,  juga mengucapkan selamat datang kepada pengurus Partai Golkar Kalimantan Tengah, yang rela datang untuk acara silaturahmi dan pemantapan tim.

“Saya mohon maaf, karena pak Nadalsyah tidak bisa hadir, lantaran beliau ada undangan buka puasa bersama masyarakat Lahei,” kata mantan kepala Dinas SosPMD Barut ini.

Sementara itu,  dalam buka puasa bersama di Lahei, H. Nadalsyah tidak ditemani oleh tim kampanye, karena ini merupakan undangan masyarakat. Bahkan undangan ini juga didapat sebulan lalu. (bani)