Sebiduk Sehaluan, PPP Pontianak Solidkan Kader Militannya Menangkan Harry-Yandi

oleh
Paslon Harry-Yandi saat ikut berbuka puasa bersama kader PPP. Foto : Arief

PONTIANAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pontianak menggelar buka puasa bersama di Hotel 95, Jalan Imam Bonjol, Pontianak belum lama ini.

Hadir dalam acara itu, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi beserta ratusan kader PPP mulai dari tingkat ranting se-Kota Pontianak.

Selain itu, juga hadir, Kordinator PPP wilayah Kalimantan H. Ahmadi Usman, S. Ag,  Ketua DPW PPP Kalbar Retno Pramudya dan Ketua DPC PPP Kota Pontianak Herman Hofie Munawar, SH.

Herman Hofie Munawar, yang juga sebagai Ketua tim pemenangan partai koalisi paslon Harry-Yandi mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi,  kegiatan berbuka puasa yang mengambil tema ‘Sebiduk Sehaluan’ ini, adalah momen untuk memperkokoh persatuan seluruh kader PPP yang ada di Kota Pontianak, guna memenangkan Paslon Harry-Yandi pada perhelatan Pilkada Serentak yang akan digelar  27 Juni 2018 mendatang.

“Ini berarti semua kader PPP yang Sebiduk atau se-Perahu dapat bisa saling bekerja sama dan tetap menjaga persatuan, agar target memenangkan Paslon Harry-Yandi 2018 dan Pemilu Legislatif 2019 dapat tercapai. Kami akan berusaha maksimal, agar Paslon Harry-Yandi ini bisa menang. Kami optimistis dan solid sampai ketingkat Ranting. Semua tidak ada persoalan dan siap menjadi Jurkam,” tambah Herman.

Herman melanjutkan, yang menjadi alasan kuat PPP ini sudah solid dan siap memenangkan Paslon Harry-Yandi adalah, bahwa PPP sebagai partai pengusung Harry-Yandi sudah bergerak ribuan langkah, mulai dari menggalang, menjelaskan, meyakinkan kepada Masyarakat Kota Pontianak agar memilih Paslon Harry-Yandi.

Ia berharap kepada seluruh kader, agar tetap bergerak militan sampai menjelang hari pemilihan nantinya.

“Saya harap para Kader tidak boleh kendor bergerak memenangkan paslon Harry-Yandi. Jangan sampai ada kecurangan yang dapat merugikan Paslon Yang kita usung. Ini saya tekankan kepada seluruh Saksi yang bertugas di TPS nanti. Dalam waktu dekat akan ada pembekalan saksi. Nanti para saksi akan kita berikan pelatihan mengenai petunjuk teknis di TPS dan semua harus bekerja maksimal,” pungkasnya. (Arief)