Bukber Secara Maraton, Paslon Harry-Yandi Bertemu Cabup Muda Mahendrawan

oleh
Cabup Muda Mahendrawan, Cawako Harry dan H. Retno Pramudya, Ketua DPW PPP Kalbar. Foto : Arif

PONTIANAK – Untuk terus memperkuat silaturahmi dengan masyarakat dan kader partai pengusungnya, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi kembali berbuka puasa bersama secara maraton, di dua tempat yang berbeda, yakni di Kecamatan Pontianak Barat dan Kota, Sabtu (02/06/18).

Usai berbuka puasa di rumah kediaman kader partai Hanura, Komplek Palestin Indah Permai 2, Jalan Tabrani Ahmad, Kelurahan Pal Lima, Pontianak Barat. Paslon Harry-Yandi pun melanjutkan acara berbuka puasa bersama di sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jalan Hos Cokroaminoto, Pontianak Kota.

Kedatangan Harry-Yandi disambut baik oleh H. Retno Pramudya, Ketua DPW PPP Kalbar beserta seluruh kader PPP yang turut berbuka puasa bersama di sekretariat DPW PPP Kalbar.

Hadir juga, dalam acara itu, calon Bupati Kubu Raya nomor urut 1, Muda Mahendrawan beserta tim pemenangannya.

Suasana kekeluargaan tampak terlihat, tatkala Calon Wali Kota Pontianak, Harry dengan kesederhaannya menyantap hidangan berbuka puasa menggunakan tangan ketika berkomunikasi bersama calon Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Ketua DPW PPP Kalbar sembari duduk bersila di lantai sekretariat DPW PPP Kalbar.

Ketiga politisi ini pun tampak akrab, sambil sekali-kali bersenda gurau.

Calon Wali Kota Pontianak, Harry  pun mengucapkan terima kasih, kepada DPW PPP Kalbar, yang telah mengundangnya untuk ikut berbuka puasa bersama, sehingga Ia dapat bertatap muka langsung dengan kader PPP dan sesama calon Kepala Daerah yang diusung oleh PPP.

“Saya sangat berterima kasih, karena saya merasa senang dapat bertemu dengan Pak Muda, yang juga merupakan calon Kepala Daerah yang diusung oleh PPP, dan Kami sama-sama nomor satu lagi. Semoga Kami dapat menjadi pilihan rakyat dan tali silaturahmi antara Kami tetap terus akan terjalin,” ucapnya.

Ia menuturkan, kader PPP dikenal militan dan dapat menyejukam hati warga di Kalbar. Untuk itu Ia juga mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh PPP dalam menggerakan mesin politiknya, guna mensukseskan setiap calon Kepala Daerah yang diusungnya.

“Kader PPP tidak  henti-hentinya untuk menyatukan hati dan keinginan masyarakat, agar dapat memilih calon Kepala Daerah yang diusungnya, seperti Saya dan Pak Muda,” ujarnya.

Sementara itu, calon Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menuturkan, pelaksanaan Pilkada yang digelar berdekatan dengan bulan Ramadhan ini, dapat menciptakan suasana yang tentram dan kondusif.

“Mudah-mudahan masyarakat juga berpikir dengan bijak, terutama untuk kepentingan yang lebih besar, dalam hal menentukan Kepala Daerah. Semoga Saya dan Pak Harry serta PPP sama-sama bisa memenangkan hati masyarakat,” ucapnya.

Ia juga optimistis bahwa kader PPP yang dikenal militan, akan dengan sungguh-sungguh mensukseskan pemenangan Kepala Daerah yang diusungnya.

“Saya yakin kader PPP akan berjuang untuk memperkenalkan Kami, sehingga Kami dapat menjadi pilihan dihati masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan, H. Retno Pramudya, Ketua DPW PPP Kalbar menuturkan bahwa, saat ini PPP akan terus menyatukan hati seluruh kader dan fungsionarisnya yang militan, sesuai dengan komitmen, untuk memenangkan setiap calon Kepala Daerah yang diusung PPP.

“PPP berkomitmen, begitu menentukan pilihan untuk mengusung calon Kepala Daerah dalam Pilkada, maka kader PPP akan berjuang untuk memenangkan paslon itu,” ucapnya.

Dengan berbuka puasa bersama ini, lanjutnya, selain untuk memperkuat silaturahmi, juga sebagai jembatan untuk berjuang bersama-sama dalam menyatukan hati masyarakat, agar menjadikan paslon Kepala Daerah yang diusung PPP menjadi pilihan bagi masyarakat.

“Dalam 25 hari jelang Pilkada ini, kader PPP akan berusaha secara maksimal untuk menyatukan umat, khususnya umat di Pontianak, Kubu Raya dan daerah lainnya di Kalbar, agar menentukan pilihan yang terbaik untuk kepentingan umat,” ucapnya.

Artinya, Ia menambahkan, calon Kepala Daerah yang telah diusung PPP akan memberikan kemanfaatan bagi warga yang berada di Kota Pontianak, Kubu Raya dan daerah lainnya di Kalbar. (Dody)