Karolin Akan Penuhi Janjinya untuk Masyarakat Kalbar

oleh
Calon Gubernur Kalbar nomor 2, Karolin Margret Natasa. Foto : Istimewa

SINTANG – Calon Gubernur Kalimantan Barat, nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa menegaskan tidak akan pernah ingkar janji atas apa yang sudah disepakti dengan masyarakat.

“Contohnya, hari ini, walaupun kami harus menempuh jalur darat untuk menuju Sintang, namun kami tetap datang ke marin, karena sudah berjanji akan bertemu dengan masyarakat di Desa Bernayau Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang ini,” kata Karolin saat menghadiri kampanye dialogis di Desa Bernayau, Sintang, Rabu (30/05/18) malam.

Kaorlin menceritakan, semula dirinya dijadwalkan untuk berangkat ke Sintang dengan menggunakan pesawat, namun karena pesawat yang akan terbang ke Sintang rusak, sehingga dirinya bersama rombongan harus mencari cara untuk tetap sampai ke Sintang.

Dirinya sudah mencoba untuk menggunakan pesawat lain, namun pesawat itu juga sudah penuh, sehingga dirinya dan rombongan memutuskan untuk menempuh jalur darat, sehingga telat dari jadwal yang sudah ditetapkan.

“Meskipun terlambat, lanjutnya, namun dirinyatetap hadir ditengah masyarakat, meski harus menempuh jalur darat yang cukup lama menuju ke Sintang. Ini merupakan komitmen kami sebagai calon Gubernur, karena kalau untuk datang saja kami sudah ingkar janji, bagaimana kami mau memenuhi janji dan keinginan masyarakat Kalbar, saya pribadi tidak mau hal itu,” tuturnya.

Dihadapan masyarakat Bernayau, Karolin menyarakan, berkomitmen menyukseskan program pemerintah pusat untuk membangun daerah pinggiran dan pedalaman.

“Mumpung presidennya adalah pak Jokowi yang merupakan satu partai dengan kita (PDIP, red), tentu koordinasi dalam pembangunan akan lebih mudah. Kalau Kalbar sampai dipimpin oleh calon dari partai lain, jelas akan sulit koordinasinya,” lajut dia.

Dipaparkannya, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan baik di Kalbar selama ini, ia berharap dukungan penuh dari masyarakat agar bisa memenangkan pilkada di provinsi itu.

“Namun, ini bukan soal kalah atau menang dalam Pilkada, tetapi niat kita untuk melanjutkan pembangunan yang ada. Saya pribadi, jelas akan mendukung semua program yang sudah dijalankan selama ini,” ungkapnya. (**)