Pj Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Untuk Masjid Al Fajar Desa Handel Batu

oleh

KUALA KAPUAS – Setelah aktif bertugas sebagai Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono, langsung menemui masyarakat bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung dalam kegiatan safari Ramadan 1439 hijriah.

Kegiatan safari ramadan pertama yang dilakukan oleh Agus Pramono sejak dirinya aktif  sebagai Pj Bupati Kapuas yakni melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat di Desa Handel Batu Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, tepatnya di Masjid Al Fajar Desa Handel Batu, Rabu (30/05/18).

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Pj Bupati Kapuas juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Kapuas kepada Masjid Al Fajar yang diterima oleh pengurus masjid, Roni.  Kemudian pada malam harinya dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama di Masjid Agung Al Mukarram Jalan Tambun Bungai Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya, Agus Pramono menyampaikan rasa bahagianya karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat pada kesempatan itu. “Saya merasa sangat bahagia karena dapat bertemu bapak dan ibu di bulan suci ramadan yang penuh berkah ini,” katanya.

Ia juga memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat Kabupaten Kapuas bahwa pada tanggal 28 Mei 2018 di Istana Isen Mulang dipercayakan oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran untuk menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Kapuas guna melayani bukan dilayani serta memfasilitasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kapuas.

“Kita harus menjaga persatuan, kesatuan dan keharmonisan agar Kalimantan Tengah semakin BERKAH (bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan harmonis),” ujarnya.

“Mari kita sambut Pilkada Kabupaten Kapuas dengan sukacita gembira sebagai pesta demokrasi untuk memilih Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas masa jabatan lima tahun kedepan,” tambah Agus Pramono. (irs)