Sambangi Tepian Sungai Kapuas, Harry-Yandi Disambut Antusias Kaum Milenial

oleh
Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto saat bersama kaum milenial di tepian sungai Kapuas. Foto : Arif

PONTIANAK – Usai berbuka puasa bersama warga Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan, Rabu (30/05/18). Paslon Pilwako Pontianak nomor 1, Harry-Yandi mengunjungi cafe yang berada di kampung wisata air disepanjang tepian sungai Kapuas.

Kedatangan Harry-Yandi pun disambut baik oleh seluruh pengunjung Cafe yang rata-rata adalah kaum milenial.

Satu-persatu Harry-Yandi menyambangi pengunjung, yang juga merupakan pemilih pemula ini, sambil berdialog dan memperkenalkan dirinya sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan mengikuti kontestasi Pilwako Pontianak yang digelar, 27 Juni 2018 mendatang.

Yudha, pemilik Cafe Tepian Sungai Kapuas menuturkan, belum pernah ada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang datang kemari, dan baru paslon Harry-Yandi saja.

“Kedatangan Harry-Yandi disini, sungguh mengejutkan dan membawa kabar gembira ¬†yang membuat Kami semua senang disini,” ujarnya.

Ia menuturkan, rata-rata pengunjung disini adalah pemuda, dan mereka sangat senang bisa berkenalan dengan calon pemimpin muda, nasionalis, merakyat yang sangat didambakan oleh kaum milenial ini.

“Pengunjung disini adalah anak muda, dan berharap penuh kepada calon pemimpin seperti sosok Harry-Yandi,” ujarnya.

Dia berharap, kedepannya Harry-Yandi dapat terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak.

“Semoga Pak Harry-Yandi terpilih menjadi pemimpin di Pontianak ini,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto menuturkan, sangat menyenangkan bisa berkunjung ke Cafe yang berada di tepian sungai Kapuas ini, dan bisa berkenalan dengan pengunjung Cafe yang rata-rata adalah pemuda.

“Saya sangat senang dapat berkunjung kemari, terutama dengan berkenalan dengan pengunjung yang rata-rata adalah pemilih pemula ini,” ujarnya.

Sesuai dengan program Harry-Yandi, yakni membangun industri pariwisata air bertaraf internasional dikawasan tepian sungai Kapuas, Dia melanjutkan, tentunya dengan berkunjung disini, bersama calon Wakilnya, Yandi, Ia dapat mengetahui suasana dan kondisi ditepian sungai Kapuas, yang sangat indah dan menarik, namun kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.

“Sangat disayangkan, pemerintah tidak begitu peduli dengan keindahan tepian sungai Kapuas,” ujarnya.

Sedangkan, calon Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Yandi mengucapkan terima kasih kepada pemilik maupun seluruh pengunjung Cafe, yang telah berkenan menyambut Harry-Yandi dengan sangat baik.

“Mereka manyambut Kami dengan senang, karena rata-rata, mereka disini belum pernah bertemu dengan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak dan baru bertemu Kami,” ujarnya.

Ia menuturkan, saat melihat kondisi di tepian sungai Kapuas ini, ternyata ada potensi yang luar biasa untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata.

“Potensi ini harus Kami prioritaskan, terutama untuk meningkatkan perekonomian kerakyatan, dengan membangun industri pariwisata air disini,” ujarnya. (Dody)