Pj Bupati Kapuas Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

oleh

KUALA KAPUAS – Resmi sudah Agus Pramono menjabat sebagai penjabat (Pj) Bupati Kapuas setelah dilantik oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran pada, Senin (28/05/18) di Istana Isen Mulang Palangka Raya.

Usai dilantik, pada sore harinya Agus pun langsung mengadakan acara syukuran dan silahturahmi sekaligus buka puasa bersama di Rumah Makan Palem Asri, Palangka Raya. Dalam acara itu Agus menyatakan akan bekerja sebagai Pj Bupati Kapuas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada kesempatan itu ia juga memaparkan beberapa hal yang menjadi tugasnya sebagai Pj Bupati di Kabupaten Kapuas dalam kurung waktu satu tahun, termasuk akan memfasilitasi pemilihan kepala daerah sampai definitif terpilih.

Menurut Kepala Dinas Kesatuan Kebangsaan dan Politik Provinsi Kalimantan Tengah ini bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Kapuas dirinya akan mengedepankan kebersamaan dan musyawarah.

 “Saya akan mengedepankan kebersamaan dan musyawarah. Tentunya mufakat yang akan menjadi prioritas saya dalam bekerja,” katanya.

Agus pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mempercayakan kepadanya untuk diberikan amanah menjadi Pj Bupati Kapuas.

“Tentu saja amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan maksimal. Kebersamaan dan kerjasama dari perangkat daerah adalah hal yang utama dan sangat berarti buat saya,” pungkasnya. (irs)