Kaum Milenial Menilai Harry-Yandi Adalah Calon Pemimpin Zaman Now

oleh
Calon Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Yandi saat berselfie bersama pengunjung di Cafe Tepian Sungai Kapuas. Foto : Arif

PONTIANAK – Setelah berdialog dan bertatap muka langsung dengan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi di Cafe Tepian Sungai Kapuas, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan. Sejumlah kaum milenial berharap agar Paslon Harry-Yandi dapat terpilih menjadi pemimpin Kota Pontianak selama lima tahun mendatang.

Kaum milenial ini menilai bahwa paslon Harry-Yandi adalah calon pemimpin Zaman Now yang didambakan oleh seluruh masyarakat di Kota Pontianak.

“Sosok Pak Harry-Yandi ini orangnya muda, sopan, ganteng dan baik lagi, serta menyenangkan,” ujar Anita (18), pengunjung Cafe Tepian Sungai Kapuas, Rabu (30/05/18) malam, yang tak menyangka dapat bertemu dengan paslon Harry-Yandi

Menurutnya, Harry-Yandi adalah calon pemimpin yang peduli dan bisa berdialog dengan masyarakat dari semua kalangan.

“Saya sangat senang dan puas, karena dapat bertemu dengan Pak Harry-Yandi  yang nyambung saat diajak bicara,” ujarnya.

Sementara itu, Irwan (21), pengunjung Cafe Tepian Sungai Kapuas menuturkan, sosok Harry-Yandi adalah calon pemimpin muda, nasionalis, merakyat yang sangat pantas untuk menjadi pemimpin Kota Pontianak kedepannya.

“Pokoknya Pak Harry-Yandi, sangat tepat untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak,” ujarnya.

Ia menuturkan, potensi dan kharisma sosoknya, semakin dikenal oleh masyarakat, karena dengan keserdehanaannya, Harry-Yandi berbeda dengan paslon lainnya.

“Hanya Pak Harry-Yandi yang Saya lihat  sederhana orangnya, dibandingkan dengan dua calon lainnya, yang agak terkesan mewah,” ujarnya.

Irwan pun mengimbau, kepada seluruh generasi muda di Kota Pontianak agar nantinya dapat menggunakan hak pilih  dalam Pilwako Pontianak 2018, supaya memilih paslon Harry-Yandi.

“Saya harap, semua kawan-kawan, coblos paslon Pilwako Pontianak nomor 1, Harry-Yandi dalam pemilihan nanti,” ujarnya. (Dody)