Awali Tugas Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono Langsung Silahturahmi dengan ASN

oleh

KUALA KAPUAS  – Mengawali tugasnya sebagai Pj Bupati Kapuas, pada Rabu (30/05/18), Agus Pramono langsung melakukan silaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Kapuas.

Satu persatu ruang kantor lingkup Setda Kapuas dikunjungi oleh Agus, termasuk ruang Sekda dan asisten. Ia pun menyapa langsung para kepala bagian dan staf sembari memberi semangat dalam bekerja.

Terkait libur panjang hari raya Idul Fitri 1439 hijriah, Pj Bupati Kapuas mengingatkan agar dapat memperhatikan aliran listrik  di Kantor. “Sebelum libur aliran listrik harap dapat diperhatikan, agar tidak ada kabel yang tercolok saat ditinggalkan yang bisa mengakibatkan aliran listrik konslet,” pintanya.

Setelah selesai bersilaturahmi di setiap ruangan yang berada di Kantor Setda Kabupaten Kapuas, Agus langsung melanjutkan silaturahminya di kantor SOPD yang berada dilingkungan Setda seperti Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas. (irs)