Ratusan Anak Yatim Mendapat Santunan Dari Pertamina

oleh

PONTIANAK – Dalam rangkaian Safari Ramdahan, Management Marketing Operation Region VI PT Pertamina menyerahkan bantuan kepada 100 orang anak yatim, yang dilakukan di Kantor Cabang Kalbarteng Pontianak, Selasa (29/015/18).

“Ada sebanyak 100 anak yatim dari tiga Panti Asuhan yang diberikan bantuan berbagai peralatan yang dibutuhkan oleh ketiga panti tersebut,” kata Head of Communication PT Pertamina (Persero) Wilayah Kalimantan, Alicia Irzanova di Pontianak.

Anak yatim tersebut terdiri dari, 42 anak yatim dari Panti Asuhan Al Amin diDanau Sentarum, 37 anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Iman, dan 26 anak yatim dari Panti Asuhan Ahmad Yani di Kota Pontianak.

“Kegiatan pemberian bantuan kepada 100 anak yatim di Kota Pontianak sebagai rangkaian dalam kegiatan safari Ramadhan dan sebagai kegiatan Satgas BBM dan elpiji sepanjang Bulan Ramadhan dan Lebaran 2018,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pemberian bantuan tersebut dalam rangka kepedulian Pertamina kepada Panti Asuhan.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut, maka bisa meringankan pihak pengelola Panti Asuhan yang ada di Kota Pontianak,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan ke dua buah masjid, satu pesantren dan taman bacaan. (*)