Tim KompakG Datangi Dusun Kemantan Sekadau

oleh

SEKADAU – Ketua tim KompakG, Asep Syaefulloh bersama tim Paulus Miki mendatangi warga dusun kemantan desa Selalong kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau Sabtu (26/05/18).

Kedatangan tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kalimantan barat, nomor urut 2 Karolin Magret Natasa dan Suryadman Gidot ini disambut antusias oleh warga dusun Kemantan.

Dalam paparannya, Asep mengajak warga untuk memilih pasangan yang mampu menberikan rasa aman dan damai untuk kalimantan barat hebat. Karolin kata Asep, salah satu sosok perempuan yang pantas dan tepat untuk menjadi pemimpin Kalbar 5 tahun kedepan.

Sebagai seorang ibu, Karolin pasti memiliki naluri keibuan dalam memimpin. Artinya, dalam kepemimpinanya nanti beliau lembut seperti seorang ibu kepada anak-anaknya. Ia tetap akan menjadi pemimpin yang baik dan transparan seperti seorang ibu bagi Kalbar.

“Kita butuh pemimpin yang tegas tapi lembut, bukan pemimpin yang mengumbar janji saat kampanye. Kita butuh seorang pemimpin yang bisa mengayomi dan mendidik.Semua itu ada di pasangan Karolin-Gidot pasangan dengan nomor urut 2,” terang Asep.

Masih menurut Asep, Kalbar memang beragam suku,agama dan ras, namun kata dia, berangkat dari keberagamaan itulah dibutuhkan pemimpin yang seperti bu Karolin. Ia mampu menyatukan keberagaman tersebut menjadi Kalbar hebat.

“Kita harus dewasa dalam menentukan pilihan, karna kalau kita salah dalam menentukan pilihan maka kalbar bisa mundur. Sebab, kita memilih untuk menentukan kalbar lima tahun kedepan,” saran Asep (sutarjo)