Cornelis Ungkap Alasan Karolin-Gidot Layak Dipilih Masyarakat Kalbar

oleh
Cornelis saat menggelar kampanye dialogis. Foto : Istimewa

SANGGAU – Cornelis selaku Ketua Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut Dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, memberikan apresiasi kepada warga Desa Tunggal Bhakti (Trans Seringkong) Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, karena telah memberikan kepercayaan dengan memilih dirinya bersama Christiandy Sandjaya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, dua periode.

“Saya sangat bangga dengan warga di sini. Saya juga ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Apa yang menjadi kekurangan dalam pembangunan saya dengan pak Christiandy, akan dilanjutkan oleh Karolin dan Gidot,” kata Cornelis, saat menggelar Kampanye Dialogis di kawasan transmigrasi itu, Minggu (27/05/18) malam.

Cornelis juga, mengharapkjan warga di daerah itu, memberikan dukungan dan memilih  calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut Dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, pada Pilkada Kalbar, 27 Juni 2018. Karena keduanya, memiliki apa yang dibutuhkan dan sudah memahami apa yang menjadi kendala pembangunan di Kalbar.

“Karolin dan Gidot saya pastikan, bisa memenuhi keinginan warga. Khususnya soal keamanan. Agar warga bisa nyaman hidup, cari makan dan ke sekolah. Tidak takut-takut ada keributan dan lainnya,” lanjut Cornelis.

Selain itu, Gubernur Kalbar dua periode inipun menjelaskan, jika Karolin dan Gidot sangat mumpuni dan memikiki banyak bekal serta dukungan untuk mewujudkan Kalbar Hebat.

“Hanya Karolin-Gidot yang didukung oleh dua Presiden, yaitu ibu Megawati dan pak SBY. Ditambah lagi, ada hubungan dekat dengan pak Jokowi karena partai Karolin dan pak Jokowi itu sama. Jadi apa yang dibutuhkan membangun Kalbar Hebat dan Indonesia Hebat, akan dilakukan dan diperjuangkan Karolin-Gidot,” pungkas Cornelis. (**)