Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat, Cawako Harry Bukber Secara Maraton

oleh
Calon Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry Adryanto saat berbuka puasa bersama masyarakat di Warkop Sariwangi, Jalan Tanjungpura, Pontianak. Foto : Arif

PONTIANAK – Usai berbuka puasa di Gang Syukur 4, Jalan Veteran, Kelurahan Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, dengan tak kenal lelah, dihari yang bersamaan, Minggu (27/05/18), calon Wali Kota (Cawako) Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto kembali melanjutkan berbuka puasa  secara maraton di Warung Kopi (Warkop) Sariwangi, Jalan Tanjungpura, Pontianak.

Kedatangan Cawako Harry pun kembali disambut baik oleh sejumlah masyarakat yang terlebih dahulu menunggunya di Warkop Sariwangi, Jalan Tanjungpura, Pontianak.

Sejumlah masyarakat yang bermukim disepanjang Jalan Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan ini pun, tampak senang dan begitu antusias saat bertatap muka dan berdialog langsung dengan Cawako Harry.

Ongci (55), warga Gang Sempit, Jalan Tanjungpura merasa simpati dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Cawako Harry, yang bersedia hadir memenuhi undangan warga setempat.

“Pak Harry ini orangnya tepat janji, walaupun jadwal berbuka puasanya padat, tapi Pak Harry sanggup datang kesini, hanya untuk bertemu dengan kami,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat menjadi calon Wali Kota saja, Cawako Harry sudah tepat janji, tentunya apabila Ia terpilih menjadi Wali Kota Pontianak pasti lebih tepat janji lagi. Namun sampai saat ini, Cawako Harry tidak mau memberikan janji-janji muluk kepada masyarakat disini.

“Saya benar-benar menghargai Pak Harry, yang tidak mau menyepelekan kami warga disini. Pak Harry adalah calon pemimpin yang benar-benar peduli dengan masyarakat kecil seperti kami ini,” ucapnya.

Ia berharap, agar Cawako Harry nantinya, dapat terpilih menjadi Wali Kota Pontianak, karena hanya Cawako Harry lah yang benar-benar peduli dengan masyarakat kecil, jika dibandingkan dengan calon Wali Kota lainnya.

“Semoga Pak Harry terpilih menjadi Wali Kota Pontianak kedepannya, sehingga dapat memperhatikan masyarakat kecil seperti Kami,” ucapnya.

Sementara itu, Cawako Harry menyambut baik, atas kesedian warga yang bersedia untuk menunggunya berbuka puasa di Warkop Sariwangi ini.

Tak lupa, Cawako Harry pun memohon maaf kepada warga setempat, atas kedatangannya yang agak terlambat, dikarenakan Ia harus berbuka puasa dahulu ditempat lain.

“Saya ucapkan terima kasih atas kesedian warga yang telah menunggu untuk berbuka puasa bersama. Saya pun minta maaf jika kedatangan saya disini agak telat,” ucapnya.

Ia menuturkan, saat bulan suci ramadhan ini, akan terus memperkuat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat di Kota Pontianak.

“Saat bulan suci ramadhan ini, Saya akan terus bersilaturahmi dengan warga,” ucapnya.

Ditambahkannya, saat ini, Ia tidak berani memberikan janji muluk-muluk kepada warga Pontianak, karena Ia belum terpilih menjadi Wali Kota.

“Biar masyarakat yang menilai siapa Saya,  kalau belum jadi Wali Kota sulit mau mengucapkan janji-janji,” ucapnya.

Cawako Harry pun berharap agar suasana kekeluargaan disaat bulan suci ramadhan ini antara Ia dengan masyarakat setempat dapat terus terjalin.

Walaupun telah berbuka puasa di dua tempat yang berbeda, Cawako Harry masih akan terus melanjutkankan kegiatan  buka puasa secara maratonnya, sambil bersilaturahmi dengan sejumlah anggota wadah motor 2 stroke, yang telah menunggunya di Jalan Jeranding, Pontianak. (Dody)