Bukber di Benua Melayu Darat, Cawako Harry Minta Warga Perkuat Silaturahmi

oleh
Calon Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry Adryanto saat berbuka puasa bersama masyarakat dan tim pemenangannya, di Gang Syukur, Jalan Veteran, Pontianak. Foto : Dody

PONTIANAK – Tim relawan pemenangan calon Wali Kota dan Wakil  Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi menggelar buka puasa bersama masyarakat di Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan.

Calon Wali Kota (Cawako) Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto beserta keluarga turut hadir dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di rumah kediaman  relawannya, Herman, Gang Syukur 4, Jalan Veteren, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Minggu (27/05/18).

Kedatangan Cawako Harry beserta keluarga pun disambut baik dengan penuh antusias oleh tim relawan pemenangannya dan sejumlah warga setempat.

Cawako Harry pun tampak  mengenakan kaos putih yang berlogokan tokoh komik super hero, Superman dan menggunakan peci hitam yang merupakan ciri khasnya.

Sebelum berkumandangnya adzan maghrib, tak lupa, Cawako Harry mengucapkan terima kasih kepada tim relawan pemenangan dan masyarakat setempat yang menyempatkan waktunya, untuk berbuka puasa bersama dengannya.

Cawako Harry pun menuturkan, hendaknya di bulan suci ramadhan ini, masyarakat setempat dan tim pemenangannya terus menjalin silaturahmi.

“Saya berharap agar masyarakat terus menjalin silaturahmi dan menjaga kondisi Pontianak tetap aman dan kondusif, terutama saat menjelang Idul Fitri serta Pilkada serentak,” ucapnya.

Ia juga memaparkan program prioritasnya, yang mencakup pembangunan dibidang pariwisata, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Jika terpilih menjadi Wali Kota, Saya berkomitmen akan melakukan pembangunan disegala bidang dan menjadikan Kota Pontianak sebagai Kota industri, jasa serta pariwisata,” ucapnya.

Sementara, Daria (42), warga Jalan Budi Karya, Gang Budi Karya (Waduk) yang ikut berbuka puasa bersama Cawako Harry dan tim relawan pemenangannya menuturkan, sangat bangga karena dapat mengenal lebih dekat  sosok Cawako Harry.

Ia merasa puas, karena dapat berbuka puasa bersama Cawako Harry dan tim relawan pemenangannya.

“Saya sangat bangga dan puas dapat mengenal Pak Harry. Ternyata Pak Harry itu orangnya baik, ramah dan sopan serta peduli dengan masyarakat kecil,” ucapnya.

Diharapkannya, bila terpilih menjadi Wali Kota Pontianak, Harry-Yandi dapat membuat perubahan di Kota Pontianak, karena selama ini masih banyak masyarakat miskin yang belum mendapatkan perhatian pemerintah setempat. (Dody)