Warga Sambas Ingin Kalbar Dipimpin Karolin-Gidot

oleh
Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor 2, Suryadman Gidot saat bersama warga di Sambas. Foto : Istimewa

SAMBAS – Warga Tebas Kuala, Perigi Piai, Kabupaten Sambas, mengharapkan Provinsi Kalimantan Barat lima tahun kedepan dipimpin oleh pasangan Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

“Harapan kami ke bu Karolin dan pak Gidot, mudah-mudahan (Kalbar) maju kedepan,” tegas Ratma, salah satu warga Tebas Kuala, belum lama ini.

Ia menyatakan, pada 27 Juni mendatang akan memilih pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua, Karolin-Gidot.

Ratma meyakini, hanya di tangan paslon inilah kemajuan pembangunan di seluruh daerah di Kalbar selama 10 tahun terakhir di bawah kepemimpinan Cornelis-Christiandy, bisa dilanjutkan.

Selain itu, sebagai warga Sambas, Ratma ingin Kalbar dipimpin oleh putra daerah terbaik, bukan orang dari luar. Sebagaimana diketahui, Karolin kelahiran Mempawah, dan Gidot lahir di Bengkayang. Kedua figur ini adalah sosok generasi muda yang cerdas, asli berasal dari tanah Borneo.

“Seluruh warga sini mengharapkan sedapat mungkin mewakilkan (memimpin) Kalimantan Barat. Orang setempat, ndak usah orang luar,” harapnya. (**)