Relawan Kamang Sambangi Selalong

oleh

SEKADAU – Ketua tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Karolin Magret Natasa dan Suryadman Gidot, Yohanes Anes yang juga sebagai ketua tim Relawan Kamang kabupaten Sekadau bertatap muka dengan warga dusun Kemantan desa Selalong Jumat (25/05/18) di balai Adat.

Pertemuan yang belangsung meriah tersebut membuahkan hasil, sebab, seluruh warga dusun Kemantan sudah bulat mendukung pasangan nomor urut 2 .

“Saya sangat bahagia bahwa warga disini sudah berkomitmen mendukung pasangan Kado. Saya yakin pasangan nomor urut 2 menang telak di sini,” kata Anes sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Anes mengaku sudah sangat yakin dukungan terhadap pasangan dengan nomor urut 2 ini semakin hari semakin banyak, warga lebih melihat program dan sosokĀ  Karolin yang tanpa lelajlh terus mngunjungi warga pedalaman untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Apalagi, dalam kampanye Karolin berbicara apa adanya, dan tidak pernah berjanji yang muluk-muluk yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang gubernur. Artinya, rakyat merasa terdidik dan paham dengan tugas seorang gubernur, bukan dengan janji bohong yang terkesan membodohi masyarakat.

“Seperti ini lah sosok pemimpin yang kami dambakan, warga tidak memilih pemimpin yang berjanji dengan hal-hal yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang gubernur.
Pasangan Kado yakni Karolin Magret Natasa dan Suryadman Gidot adalah pasangan yang menberi solusi bukan janji,” kata Anes. (sutarjo)