Asik Berjudi 99 di Pasar Senggol, 4 Orang Diamankan Polres Sanggau

oleh

SANGGAU – Tim Gasus Polres Sanggau menggerebek tempat yang dijadikan perjudian 99 di Jalan Barito (Pasar Senggol), Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (23/05/18) sekitar pukul 23.15. Dalam penggerebekan itu, empat orang yang kedapatan sedang asik bermain judi, digiring ke Mapolres Sanggau.

Mereka yang diamankan dari tindak pidana perjudian tersebut masing-masing berinisial AA,  MAM,  MH dan BA. Tidak hanya mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp248 ribu yang diamankan dalam penggerebekan yang dipimpin Ipda Kuswiyanto dan dibackup anggota Reskrim Polres Sanggau itu.

Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan menjelaskan, penangkapan itu bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak kepolisian.

“Atas informasi tersebut anggota kami mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan 4 orang beserta barang bukti,” katanya, Kamis (24/05/18).

Dibeberkan Kapolres, barang bukti yang diamankan berupa uang pecahan Rp50.000, pecahan Rp20.000, pecahan Rp10.000, pecahan Rp5.000 dan pecahan Rp2.000.

“Total uang tunai yang diamankan Rp248.000. Kemudian diamankan juga barang bukti lain berupa meja, laci meja kayu dan 2 kotak kartu domino. Saat ini para tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Sanggau,” tutur Kapolres. (indra)