Jajaran Dinas Pendidikan Kapuas Gelar Pasar Murah

oleh

KUALA KAPUAS – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Perkumpulan Shalawatan DWP Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas menggelar kegiatan pasar murah dalam rangka ramadan dan Idul Fitri 1439 hijriah, Senin (21/05/18).

Pasar murah ramadan yang dilaksanakan di depan aula Kantor Disdik saat itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Ilham Anwar. Barang kebutuhan pokok yang dijual saat itu diantaranya berupa sirup, minyak goreng, gula pasir dan teh.

Barang kebutuhan pokok total senilai Rp 37.500,- tersebut dibungkus dalam satu paket dimana dalam satu paket sembako itu cuma dijual seharga Rp 25.000,-. Sebanyak 500 paket sembako murah disiapkan dalam pasar murah tersebut.

Kepala Disdik Kabupaten Kapuas, Ilham Anwar, menyambut baik kegiatan pasar murah ramadan yang dilaksanakan oleh ASN dan Perkumpulan Shalawatan DWP Dinas Pendidikan Kapuas ini.

“Terima kasih pada ibu-ibu yang sudah mempunyai kreatif, mudah-mudahan tahun depan jualannya lebih banyak lagi, dan atas rahmat Allah SWT pada hari ini pasar murah atau pasar amal jajaran Disdik ini saya nyatakan resmi dimulai,” ujar Ilham. (irs)