Gelar Bukber, DPD PAN Pontianak Solidkan Pemenangan Harry-Yandi dan Milton-Boyman

oleh
Ketua DPD PAN Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar, Cawagub Kalbar nomor 1, Boyman Harun dan Cawako Pontianak nomor 1, Harry Adryanto saat diwawancarai awak media. Foto : Dody

PONTIANAK – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pontianak menggelar buka puasa bersama di Gang Nursalim, Jalan Gusti Hamzah, Pontianak, Rabu (23/05/18).

Ratusan warga pun tampak memadati rumah kediaman Ketua DPD PAN Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar, tempat dipusatkannya acara buka puasa bersama.

Hadir dalam acara buka puasa bersama itu, calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 1, Boyman Harun, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi, tokoh agama, masyarakat dan santri dibeberapa pondok pesantren di Kalbar.

Ketua DPD PAN Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar menuturkan, bahwa momen buka puasa bersama ini adalah ajang untuk bersilaturahmi disaat bulan suci ramadhan.

“Tahun lalu acara digelar oleh DPW PAN Kalbar, dan tahun ini baru DPD PAN Pontianak,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini PAN telah bekerja menggerakan mesin politiknya, untuk memenangkan Paslon Pilwako Pontianak nomor 1, Harry-Yandi dan Paslon Pilgub Kalbar nomor 1, Milton-Boyman. Hal ini terbukti dengan tingginya animo masyarakat untuk mengenal kedua paslon yang akan bertarung dalam Pilkada serentak, 27 Juni 2018 mendatang.

“Saat ini paslon Harry-Yandi telah dikenal oleh banyak masyarakat di Kota Pontianak, dan elektabilitas politiknya semakin meningkat, begitu juga dengan paslon Milton-Boyman,” ucapnya.

Ia pun berharap agar masyarakat di Kota Pontianak dan seantero Kalbar bersama-sama bersatu untuk memenangkan paslon Pilwako dan Pilgub nomor 1, karena pasangan ini lah nantinya, akan membawa perubahan di Kota Pontianak dan Kalbar.

“Mari warga diseluruh Pontianak dan Kalbar, buka mata, telinga dan satukan hati, untuk memilih nomor 1, karena mereka ini lah calon pemimpin yang terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry Adryanto mengucapkan terima kasih, atas kesedian DPD PAN Pontianak, yang mengundangnya untuk berbuka puasa bersama dengan kader PAN maupun tokoh agama, masyarakat dan santri dari beberapa pondok pesantren.

“Saya mengucap syukur atas kesempatan dan waktu yang diberikan, sehingga bisa berbuka puasa bersama disini,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan momen untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, animo masyarakat untuk mengenal Saya akan semakin lebih meningkat,” ucapnya.

Sedangkan, calon Wakil Gubernur Kalbar, Boyman Harun menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, dan tak lupa Ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPD PAN Pontianak, yang telah mengundangnya, untuk ikut berbuka puasa bersama masyarakat.

“Semoga kegiatan di bulan ramadhan ini bermanfaat bagi Kita semua, dan Kita akan selalu diberkahi oleh Allah SWT,” ucapnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi, dan semakin mengenalkan dirinya dan paslon Harry-Yandi dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan seluruh calon Kepala Daerah yang diusung PAN akan semakin dikenal oleh masyarakat,” ucapnya. (Dody)