Tjhai Chui Mie Ajak Warga Pilih Pasangan KaDo

oleh

PONTIANAK – Tjhai Chui Mie selaku Tim Pakar Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa- Suryadman Gidot, optimis jika masyarakat Kota Singkawang, akan memilih Karolin-Gidot pada Pilkada Kalbar 27 Juni 2018.

“Yang jelas kita dari Partai telah memutuskan melalui Ibu Ketua Umum melalui mekanisme seleksi dan prosedur, dan ibu Karolin Margret Natasa yang terbaik berpasangan dengan Pak Suryadman Gidot, tugas kami sebagai kader, dan pakar tim pemenangan harus bagaimana memenangkan calon dari PDI Perjuangan, yang saya juga kader PDI Perjuangan,” katanya kepada wartawa, Pada Senin (21/05/18).

Menurut Tjhai Chui Mie, perjuangan politik dengan membangun Kalbar Hebat memerlukan semangat dan totalitas. Hal itu kata dia, ada pada sosok Karolin – Gidot yang mau bekerja untuk rakyat. Selain itu, sebagai Kepala Daerah perempuan pertama di Kota Singkawang, Tjai Chui Mie menyadari jika masyarakat memilih Karolin-Gidot maka akan mudan mendorong aspirasi pembangunan masuk ke kota itu.

“Tentu kita berharap masyarakat bisa melihat ini, bu Karolin juga tokoh perempuan,” lanjutnya.

Ditegaskan Tjhai Chui Mie, memenangkan Karolin-Gidot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar adalah wajib hukumnya.

“Kita tetap mendukung Ibu Karolin, seperti Ibu Karolin mendukung saya saat menjadi Wali Kota Singkawang. Memenangkan harus dan wajib hukumnya,” pungkasnya. (*)