Polsek Kapuas Gelar Ops Pekat Selama Ramadhan

oleh

SANGGAU – Dalam rangka cipta kondisi yang aman dan nyaman selama bulan suci ramadhan 1439 H, Jajaran Polsek Kapuas pada Minggu (20/05/18) pukul 22.00 hingga pukul 00.15 Wib menggelar giat Operasi Penyakit masyarakat (Ops Pekat) di wilayah Kecamatan Kapuas.

Giat Cipta Kondisi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kapuas, Iptu Sri Mulyono dan diikuti Waka Polsek Kapuas, Ipda Effendy, Kasi Trantib Kecamatan Kapuas, Abang Hajirin dan 2 Anggota, 5 personil Koramil Kapuas dan Para Kanit beserta Anggota Polsek Kapuas dengan jumlah total 15 orang personil. Patroli dilakukan dengan  mengunakan kendaraan roda 4 dan roda dua milik Polsek Kapuas.

Kapolsek Kapuas, Iptu Sri Mulyono mengungkapkan, sasaran dan lokasi operasi pekat yang didatangi petugas yakni, Kontrakan/Kos di jalan Sutra, jalan Pancur Aji, jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bunut, Penginapan/Hotel Semboja, Joko Tole, Pelangi dan Meldy dan terakhir tempat hiburan malam di Kafe Panjur Aji Kelurahan Bunut.

Dikatakan Kapolsek, hasil dari giat operasi Pekat tersebut tidak ditemukan pelanggaran dan barang – barang berbahaya serta narkoba di Kontrakan/Kos, Penginapan/Hotel  dan Hiburan Malam yang didatangi petugas.

“Kita bersyukur bahwa selama operasi tidak kita temukan barang – barang berbahaya dan pelanggaran lainnya,” kata Kapolsek.

Kapolsek memastikan bahwa operasi ini akan menjadi agenda rutin Polsek Kapuas untuk memastikan kondisi selama ramadhan 1439 H berlangsung aman dan lancar. (indra)