Berikan Rasa Aman Polsek Bonti Patroli di Gereja

oleh

SANGGAU – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya, khususnya umat Kristiani yang menjalankan ibadah setiap hari Minggu di Gereja, Polsek Bonti Minggu (20/05/18) melaksanakan pengaman di sejumlah gereja-gereja yang ada Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Kegiatan pengamanan di gereja ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja saat melakukan aktifitas Ibadahnya

“Pengamanan di sejumlah Gereja ini sudah menjadi program kami di Polsek Bonti. Tujuannya untuk memberikan rasa aman saat ibadah umat Kristiani (katolik dan protestan),” kata Kapolsek Bonti, Ipda Rahmad Kartono.

Saat menjalankan tugas, Kapolsek meminta kepada Anggotanya agar selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat tanpa memandang suku ataupun agama.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan ini dengan mendatangi dan berpatroli serta berdialog diharapkan para pengurus Gereja selain merasa aman juga dapat memberikan informasi terkait dengan kamtibmas dengan harapan jemaat bisa lebih tenang saat melaksanakan ibadah,” ujar Kapolsek. (indra)