Berbaur Bersama Warga, Satarudin Nongkrong di Sopang

oleh

PONTIANAK – Calon Walikota Pontianak nomor urut 3, Satarudin, tidak sungkan duduk dan berbaur bersama warga Kota Pontianak, khususnya di lesehan sotong pangkong (sopang) di Jalan Merdeka, Senin malam (21/05/18).

Mantan Ketua DPRD Kota Pontianak itu, terlihat santai mengenakan celana pendek, berbaju jersey salah satu klub raksasa spanyol.

Sambil menikmati suguhan khas Kota Pontianak, yang hanya ada di Bulan Ramadhan saja, Satarudin dengan sopan menjawab setiap pertayaan para remaja yang memang sedang nongkrong di lesehan sotong pangkong.

“Kamek tak nyangke, calon Walikota Pontianak maok lesehan di tempat sotong pangkong nih,” ungkap Komeng, dengan logat Melayu Pontianaknya.

Menurut Komeng, Bang Satarudin merupakan sosok yang sangat sederhana. Ini dibuktikan dengan gayanya yang santai saat menikmati sepotong sotong pangkong.

“Bang Satarudin layak pimpin Kota Pontianak, untuk melanjutkan program Pak Sutarmidji. Apalagi, semasa menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pontianak, Bang Satarudin terus mendorong program pembangunan di Ibukota Provinsi Kalbar ini,” ungkapnya sembari mengacungkan salam tiga jari.

Setelah bercengkerama dengan anak anak muda, Satarudin pamit undur diri, guna melanjutkan blusukannya di wilayah lainnya.

“Jika diberikan restu, saya akan bangun Kota Pontianak kedepan, lebih baik lagi,” kata Satarudin. (*)