Ratusan Warga Pontianak Antusias Ikut Buka Puasa Bersama Paslon Harry-Yandi

oleh
Warga saat buka puasa bersama di posko pemenangan Paslon Harry-Yandi. Foto : Arif

PONTIANAK – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi menggelar buka puasa bersama di posko pemenangannya, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Sabtu (19/05/18).

Animo masyarakat begitu tingginya, untuk turut ikut buka puasa bersama Paslon Pilwako Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi.

Ratusan masyarakat tampak memadati posko pemenangan pasangan Harry-Yandi di Jalan Ahmad Yani, Pontianak. Masyarakat pun terlihat berdesak-desakan, bahkan sampai berdiri di halaman depan posko pemenangan Harry-Yandi, dikarenakan kondisi ruangan di posko pemenangan sudah penuh dipadati oleh ratusan warga.

Yuyun, salah seorang warga yang berdomisili di Jalan Purnama 2, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pontianak Selatan merasa bersyukur, karena dapat berbuka puasa bersama dengan pasangan Harry-Yandi bersama tim pemenangannya.

“Saya bersyukur dan berterima kasih, karena diundang ¬†untuk berbuka puasa bersama oleh Pak Harry dan Yandi,” ucapnya.

Ia menambahkan, sungguh luar biasa berbuka puasa di posko pemenangan paslon Harry-Yandi, karena berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan tali silaturahmi disaat bulan suci ramadhan dapat terjalin dengan baik saat berbuka disini.

“Saya sangat puas, karena bisa berbuka puasa bersama disini, dan mudah-mudahan suasana kekeluargaan seperti ini, dapat terus berlangsung,” ucapnya.

Yuyun pun berharap, agar nantinya paslon Harry-Yandi dapat terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak kedepannya, sehingga dapat memajukan Kota Pontianak. (Dody)