Komitmen Adik Ipar Norsan Bulat, Siap Menangkan Karolin-Gidot

oleh
Ketua DPC Demokrat Mempawah, Ermin Elviani (Berkerudung) saat bersama Cawagub Suryadman Gidot. Foto : Istimewa

MEMPAWAH – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, Ermin Elviani kembali mengajak masyarakat khususnya kader dan pengurus Partai Demokrat untuk memilih pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, pada Pilgub Kalbar 2018.

Ajakannya itu Ermin sampaikan melalui video berdurasi sembilan detik, saat dirinya bersama Cawagub Suryadman Gidot di Desa Galang, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Jumat (18/05/18).

“Tanggal 27 Juni 2018 hari Rabu, kita coblos nomor urut 2,” ujarnya.

Di Desa Galang, Suryadman Gidot melakukan kegiatan kampanye dialogis bersama masyarakat setempat. Kampanye Ketua DPW Partai Demokrat Kalbar ini dihadiri jajaran pengurus DPC hingga tingkat desa Partai Demokrat Mempawah.

Sebelumnya, Ermin menyatakan berkomitmen untuk memenangkan paslon Karolin-Gidot dalam Pilgub Kalbar 2018. Meski memiliki hubungan keluarga dengan salah satu kandidat lain dalam Pilgub, adik ipar dari Cawagub Kalbar nomor urut 3 Ria Norsan, dirinya tetap memegang teguh perintah partai yang telah membesarkannya.

“Komitmen. Tetaplah, kita tetap ikut aturan partai, menjalankan perintah partai. Kami selaku Ketua DPC dan juga selaku pengurus Partai Demokrat Mempawah siap bekerja, siap memenangkan Karolin-Gidot,” kata Wakil Ketua DPRD Kalbar ini, saat Rakerda Partai Demokrat Kalbar di Hotel Transera, Pontianak, Senin (09/04/18) lalu. (**)