Kabupaten Kapuas Kirim Empat Anggota Paskibraka ke Tingkat Provinsi

oleh

KUALA KAPUAS – Sebanyak 4 orang utusan anggota Paskibraka Kabupaten Kapuas dikirim untuk mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018.

Ke empat orang utusan itu yakni M Irvan Firdaus dari SMA Negeri 2 Kuala Kapuas, Sabdani dari SMA Negeri 3 Kuala Kapuas, Narlina Noor Isnaini dari SMA Negeri 2 Kuala Kapuas dan Jesika Kristina dari SMA Negeri 1 Kuala Kapuas.

“Alhamdulilah ke empat orang utusan anggota Paskibraka yang kita kirim itu berhasil lolos seleksi, meskipun untuk tahun ini anggota Paskibraka kita belum ada yang masuk untuk tingkat nasional,” kata Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kapuas, Drs Tatang Lesmana di Kuala Kapuas, Kamis (17/05/18).

Sebagaimana kita ketahui, sambung Tatang, bahwa yang lolos seleksi anggota paskibraka tingkat nasional tahun ini adalah utusan dari Kabupaten Kota Waringin Barat dan Kabupaten Pulang Pisau.

“Memang target kita minimal satu orang utusan anggota paskibraka kita bisa ikut ke tingkat nasional, namun demikian kenyataannya karena persaingan ketat dan mungkin juga kita ada kekurangan dan lain sebagainya sehingga anggota paskibraka kita hanya bisa sampai tingkat provinsi,” ujar Tatang. (irs)