Gidot : Tak Ada Warga yang Rebus Batu di Bengkayang

oleh
Calon Wakil Gubernur Kalbar, Suryadman Gidot. Foto : Istimewa

BENGKAYANG – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Suryadman Gidot menyatakan di Kabupaten Bengkayang masih ada orang yang hidupnya belum sejahtera. Namun dirinya memastikan, jika di daerah itu tidak ada orng yang minum rebusan air batu.

“Namanya kita membangun, perlu proses dan waktu. Di Bengkayang ini memang masih ada orang yang hidupnya belum sejahtera, tapi kita bersyukur bahwa warga Bengkayang tidak ada yang merebus batu kemudian airnya diminum. Itu faktanya,” kata Gidot di Bengkayang, Rabu (16/05/18).

Menurut Gidot, satu diantara alasannya maju Bersama Karolin pada Pilkada Kalbar adalah meningkatkan pembangunan di provinsi ini. Tidak hanya di satu daerah saja.

“Itulah sebabnya saya maju ikut pilkada Kalbar. Ini sikap politik yang saya tunjukkan demi meningkatkan semua sektor pembangunan di provinsi Kalbar, ya antara lain di Bengkayang, rumah saya sendiri,” lanjutnya.

“Kita inikan maju untuk jadi pemimpin di tingkat provinsi, makanya kita bicara Kalbar. Kalo ada yang ingin memajukan Kabupaten Bengkayang misalnya, ya silahkan bersaing di pilkada Bengkayang,” timpalnya.

Selain itu Gidot juga mengungkapkan, jika keberadaannya di panggung Pilkada Kalbar 2018 bersama calon Gubernur Karolin, mendapat dukungan penuh masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

“Masyarakat Bengkayang mendorong saya maju di Pilkada Kalbar. Mereka sangat bangga dan ingin orang Bengkayang berkiprah di politik Kalbar,” pungkasnya. (**)