BJD Bagikan 380 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa

oleh

MUARA TEWEH – Memasuki bulan suci Ramadhan tahun 1439 hijriah, sebuah perusahaan kontraktor bidang pertambangan di kota Muara Teweh, Borneo Jaya Diesel, membagikan sembako kepada kaum duafa, Rabu (16/05/18).

Adapun paket yang dibagikan antara lain, sepuluh kilogram beras, satu kilogram gula pasir, minyak goreng satu liter, mie instan satu dos, dan teh celup satu kotak. Pembagian ini langsung diberikan H. Hendrik dibantu keluarganya di halaman rumah Wonorejo RT 30, Kelurahan Melayu Muara Teweh.

Sebelum pembagian kepada kaum duafa, terlebih dahulu diadakan proses selamatan yang dipimpin ustadz Kusairi, salah seorang pimpinan Yayayan Anak Yatim di kota Muara Teweh.

Direktur Borneo Jaya Diesel, H. Hendrik Arbianto mengatakan, sedikitnya 380 paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar. Pembagian sembako ini sudah dilakukan dalam beberapa tahun belakangan.

Selain masyatakat, paket sembako ini juga akan dibagikan kepada beberapa panti asuhan di kota Muara Teweh dan sekitarnya.

“Insya Allah bila ada rezeki kita akan berbagi. Pemberian sembako ini hanya untuk membantu saudara kita yang mau menjalankan ibadah puasa. Dan juga mengetuk hati para pengusaha, agar dapat berbagi dan saling membantu,” kata Hendrik Arbianto.

Pembagian sembako kepada suadara yang mau menjalankan ibadah puasa, setidaknya dapat meringankan beban selama beberapa hari, agar puasanya nanti dapat berjalan sesuai dengan apa yang diwajibkan oleh Allah SWT.

“Saya sekeluarga memohon maaf kepada seluruh warga, seandainya ada kata yang salah. Dengan mengambil momentum ini, sekali lagi mohon dimaafkan,” kata H. Hendrik Arbianto. (bani)