Blusukan di Pasar, Pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, Dapat Sambutan Hangat Warga

oleh

MUARA TEWEH – Warga yang berbelanja di pasar Ipu, Muara Teweh, tak menyangka ada kegiatan blusukan yang dilaksanakan oleh pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, Selasa (15/05/18) pagi.

Kontan saja pasar yang berada di pinggir jalan itu mendadak ramai,  karena para pedagang dan warga yang berbelanja satu persatu bersalaman dengan pasangan ini.

Selain bersalaman dengan warga, H. Koyem panggilan akrabnya H. Nadalsyah juga meminta dukungan kepada seluruh warga, agar menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018.

Kemudian pasangan yang selalu mendapat dukungan warga ini, membagikan baju kaos serta kalender dengan bergambar H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra nomor urut 1.

Setiap membagikan baju kaos, Nadalsyah yang didampingi wakil Sugianto Panala Putra, tak hentinya minta doakan dan tentu saja dukungan semua lapisan masyarakat. Agar kedepannya jika terpilih kembali dapat melaksanakan amanah masyarakat Barito Utara, yang lebih maju bermartabat dan tentu saja berkah.

Selesai blusukan di pasar tradisional Ipu,  pasangan dengan jargon Bekerja Membangun Barito Utara ini, menyasar pasar Pendopo jalan Panglima Batur, dan kembali  mendapat sambutan hangat dari warga, baik pedagang juga yang berbelanja.

Bahkan sama seperti sebelumnya di dalam los pasar,  banyak warga berswafoto dengan H. Koyem yang notabene masih bupati Barut ini. Hampir setiap warga bersalaman mendoakan agar pasangan ini memimpin kembali Barut, sebab banyak sudah prestasi yang ditorehkan.

Selain dapat berbagai penghargaan juga dapat mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian. Dan bahkan banyak prestasi lagi selama memimpin Barito Utara.

“Tidak ada alasan bagi kami mencari pemimpin lain selain  bapak H. Koyem. Karena beliau sudah teruji dan terbukti.mau bukti banyak prestasi yang ditorehkan,” kata Yanti, warga Muara Teweh saat ditemui disela sel berbelanja.

Menurutnya, H. Koyem merupakan pemimin yang mengerti betul keadaan warga, ini juga karena sering blusukan ke tengah warga, bukan saja di pasar akan tetapi juga di tengah pelosok perkampungan warga.

Apalagi kata dia, Program yang dijabarkan sudah dirasakan oleh warga. Hanya saja itu perlu pembenahan, agar lebih baik lagi. (bani)