Peraben Kubu Raya Berharap Karolin-Gidot Pimpin Kalbar

oleh
Cawagub Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot bersama simptisannya. Foto : Istimewa

KUBU RAYA – Dukungan kembali datang untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, agar menang dalam Pilkada Kalbar 2018.

Perwakilan Peraben (dara) Kabupaten Kubu Raya 2017, Sri Purwati mendoakan, apabila Karolin-Gidot nantinya menang dalam Pilgub, bisa menjadi memimpin yang amanah.

“Selaku Peraben 2017, saya berharap jika Karolin dan Gidot menang, dapat memberikan potensi-potensinya, yaitu Kalbar menjadi lebih baik tentunya di dalam pendidikan, kesehatan itu dapat lebih baik. Tidak hanya di provinsi, tetapi juga di pelosok-pelosok desa,” ujarnya di sela menghadiri kampanye Cagub Karolin di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (10/05/18).

Sebagai seorang perempuan, Sri sangat bangga jika Gubernur Kalbar lima tahun kedepan adalah seorang perempuan. Sri juga berharap, kedepan dalam memimpin, Karolin-Gidot bisa mengurangi angka pengangguran di Kalbar.

“Dan saya juga berharap tingkat pengangguran di Kalimantan Barat ini kecil, berkurang. Dan itu saya sangat harapkan dan juga masyarakat Kalimantan Barat khususnya,” kata dia.

Di samping itu, keamanan di Kalbar harus lebih ditingkatkan. Di tangan Karolin-Gidot, ia optimis keamanan dapat terjaga dengan baik, sebagaimana yang dirasakan masyarakat Kalbar, selama 10 tahun kepemimpinan Cornelis-Christiandy Sandjaya.

“Harus ditingkatkan lebih, agar masyarakat di Kalimantan Barat ini merasa nyaman, aman, tenang, dan keadilan tentunya harus diberikan juga kepada masyarakat,” pungkasnya. (**)