Relawan Kampakg Sekadau Optimis KaDo Menang

oleh

SEKADAU – Relawan Kampakg Sekadau yakin bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar, Karolin Magret Natas dan Suryadman Gidot menang dalam perhelatan pilkada Kalbar tahun 2018.

Sejak terbentuk bulan Pebruari lalu, tim relawan KompakG terus menggalang kekuatan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan KaDo.

Ketika pihaknya berkunjung ke suatu tempat untuk menbentuk tim di sana, sambutan masyarakat terhadap pasangan KaDo selalu baik dan antusias. Kebanyakan masyarakat kecil sudah kenal betul dengan Karolin.

“Sebab menurut penilaian mereka yang bisa meminpin Kalbar hanya pasangan KaDo. Pasangan dengan nomor urut 2 memang pasangan yang merakyat dan perduli dengan rakyat kecil, maka dari itulah kami dari Relawan KompakG terus menghimpun kekuatan untuk mendukung paslon nomor 2,” kata Asep Syaefullah, Ketua Tim KompakG Sekadau kepada awak media Rabu (09/05/18) di Sekadau.

Menurut Asep, keamanan adalah kunci utama bagi kemajuan daerah, sebab rasa aman dan nyaman menjadi tolak ukur kemajuan suatu daerah.

“Saya mengajak warga sekadau untuk bersama-sama kita memenangkan pasangan Karolin Magret Natasa dan Suryadman Gidot. Kita butuh rasa aman dan gubernur yang mampu meminpin Kalbar lima tahun ke depan,” ajak Asep. (sutarjo)