Diiringi Qasidah, Harry-Yandi Disambut Ratusan Warga di Jalan Purnama 2

oleh

PONTIANAK – Kedatangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi  beserta tim pemenangannya disambut dengan penuh antusias oleh ratusan warga yang bermukim di Jalan Purnama 2, Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Selasa (08/05/18) malam.

Diiringi pementasan musik qasidah dengan menggunakan alat musik rebana, ratusan warga menyambut kedatangan pasangan calon Harry-Yandi saat menggelar kampanye dialogis di rumah kediaman Effendy, salah seorang warga di Gang Purnama Indah 1, Jalan Purnama 2, Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan.

Pasangan Harry-Yandi pun sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang  berharap agar pasangan ini dapat membawa perubahan di Pontianak, apabila terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Seluruh masyarakat sudah mulai menyatu untuk mendukung Harry-Yandi, dan ini adalah restu dari Allah. Jika Kami punya niat baik, Insya Allah hasilnya akan baik. Niat Kami adalah membela masyarakat,” ujar calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto.

Ia mengatakan, jika terpilih nantinya, menjadi Wali Kota Pontianak, akan membangun sarana dan prasarana infrastruktur serta membentuk satuan khusus disetiap Kelurahan di Kota Pontianak, agar dapat mengetahui aspirasi masyarakat.

“Insya Allah jika Kami terpilih nanti, Kami akan mewujudkan semua program prioritas yang disampaikan pada saat kampanye. Kami pun akan membawa perubahan untuk masyarakat di Pontianak,” ujarnya. (rilis)