Polsek Bonti Urunan Bantu Tiga Warga Kurang Mampu

oleh

SANGGAU – Tiga warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau mendapat bantuan berupa bingkisan dari Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti, Selasa (08/05/18) pagi. Bantuan yang bersumber dari urunan seluruh jajaran Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti ini, diserahkan langsung Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono didampingi pengurus Bhayangkari Ranting Bonti dan Anggota Polsek Bonti.

“Kegiatan tali asih dari Polsek Bonti ini bertujuan untuk melahirkan rasa empati seluruh jajaran Polsek Bonti terhadap masyarakat yang ada di sini sehingga kami bisa bekerja dengan hati demi kepentingan masyarakat Bonti,” kata Kapolsek, Selasa (08/05/18).

Kegiatan tali asih ini, lanjut Kapolsek dilakukan dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga kurang mampu tersebut sekaligus berdialog sambil memberikan motovasi kepada mereka.

“Kita berdialog, memberikan motivasi kepada mereka. Jadi, ada tiga orang warga Bonti yang kita berikan bingkisan, yaitu Pak Ali, Pak Mustakin dan Ibu Keke,” terang Kapolsek.

Sementara itu, Ali, salah seorang warga kurang mampu yang menerima bantuan dari Polsek Bonti menyambut baik kepedulian yang ditunjukan Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti. Ia berharap, Polsek Bonti ini berkelanjutan dan dapat menyentuh warga kurang mampu lainnya.

“Atasnama pribadi saya menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Bonti beserta seluruh jajarannya yang telah menunjukan kepeduliannya kepada kami yang kurang mampu ini,” kata Ali. (indra)