KPK Gelar Pembekalan Antikorupsi Cakada se-Kalbar

oleh
Suasana kegiatan pembekalan antikorupsi dan LHKPN di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar. Foto : Dody

PONTIANAK – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri, KPU Kalbar, Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, Polda Kalbar, dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar menggelar kegiatan pembekalan antikorupsi dan deklarasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pasangan calon Kepala Daerah se-Kalimantan Barat, Selasa (08/05/18) pagi.

Kegiatan yang digelar di Balai Petitih, kantor Gubernur Kalimantan Barat ini diikuti oleh seluruh calon Kepala Daerah se-Kalimantan Barat yang akan mengikuti kontestasi Pilkada serentak, 27 Juni 2018 mendatang.

Adapun calon Kepala Daerah yang mendapatkan pembekalan, yakni pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, calon Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara, calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah.

Acara ini dibuka langsung oleh Sekjend Kemendagri, Hadi Prabowo dan materi disampaikan langsung oleh  narasumber, Dian Patria, Koordinator Wilayah Supervisi dan Pencegahan KPK. (Dody)