Ribuan Warga Hadiri Kampanye Nadalsyah di Benao

oleh

MUARA TEWEH – Kampanye kebudayaan pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra,  di Lapangan Sepak bola Desa Benao, Kecamatan Lahei Barat, diserbu ribuan warga,  Minggu (06/05/18).

Nadalsyah dalam janji kampanyenya sama seperti sebelumnya,  dimana program infrastruktur,  pendidikan dan kesehatan perlu penyempurnaan.

Seperti jalan dan jembatan yang sudah dibangun, namun perlu dilakukan penyempurnaan, sehingga untuk lima tahun kedepan bisa lebih baik lagi dan membawa dampak bagi seluruh masyarakat, bukan saja di Benao, akan tetapi seluruhnya.

Sama seperti sebelumnya, program yang akan dilaksanakan selain infrastruktur, pendidikan dan kesehatan juga masalah perekonomian masyarakat. Apalagi di wilayah perdesaan yang notabene adalah sebagai petani.

Sementara juru kampanye dari Partai Amanat Nasional,  Hasrat sangat yakin masyarakat sangat mendukung, apalagi hasil pembangunan sudah dirasakan seluruh warga. Karena untuk di wilayah Benao dan sekitarnya telah dibuka akses jalan.

Begitu juga dengan pendidikan dan ksehatan, hingga program air bersih juga sudah dilaksanakan. Karena untuk lima tahun kedepan pembangunan lebih ditingkatkan.

Karenanya Hasrat yakin masyarakat sudah paham betul dengan H. Nadalsyah yang sudah terbukti dalam memimpin Barito Utara. Dan memilih pasangan yang diusung sembilan parpol ini.

Hasrat juga menjelaskan, selain untuk wilayah perdesaan, Nadalsyah juga telah membuktikan sebagai pemimpin terbaik, dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai bupati terbaik yang baru diterima oleh pemerintah daerah. (bani)