Ternyata.! Manusia Raksasa Pernah Ada di Planet Bumi

oleh

JAKARTA РTengkorak manusia raksasa setinggi 30 meter telah ditemukan.

Walaupun banyak penemuan yang membuktikan kebenaran akan adanya manusia raksasa yang pernah hidup di bumi, tapi ada banyak pihak yang masih meragukan eksistensinya.

Karena itulah, sekelompok ilmuwan Rusia mengadakan penelitian sejak awal tahun 2005 di Suriah, Mesir, Lebanon, dan kawasan lainnya di Arab Saudi.

Mengatakan jika pada 1 Desember 2005 lalu, para arkeolog telah memperoleh penemuan penting dalam penyelidikannya. Tidak hanya penemuan jejak kaki manusia raksasa, mereka juga menjumpai makam manusia raksasa.

Salah satu di diantara makam yang ditemukan adalah Makam Abel yang terletak di sekitar Damaskus, Suriah. Panjang makam tersebut kurang lebih enam meter, dan lebar sekitar 1.8 meter. Di daerah lain di Suriah juga banyak ditemui makam manusia raksasa, di mana salah satu di antaranya mencapai 7.5 meter.

Hasil temuan ilmuwan Rusia ini bukanlah suatu yang kebetulan. Karena, selain legenda dari berbagai bangsa di dunia tentang manusia raksasa dalam budaya barat dan timur, juga banyak dicatat dalam buku sejarah. Sejumlah besar penemuan arkeologi belakangan ini juga sudah membuktikannya. (**)