Dewan Penasehat Paguyuban Jawa Kalbar Yakini Karolin Jadi Gubernur

oleh

PONTIANAK – Dewan Penasehat Paguyuban Jawa Kalbar (PJKB), H. Madnurizein menuturkan jika batinnya menyebut, dr. Karolin Margret Natasa yang akan menjadi Gubernur Kalimantan Barat.

“Kekuatan batin saya, Karolin jadi Gubernur,” katanya saat berada di rumah Ketua Paguyuban Jawa Kalbar, Sabtu (05/05/18).

Madnurizein mengatakan, apa yang sudah dilakukan Karolin terhadap masyarakat Jawa, sudah tentu akan dibalas dengan kebaikan. Karena itu, dirinya mengajak masyarakat Jawa di pelosok Kalbar, mengilhami pepatah “Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung”.

“Bu Karolin punya andil besar terbentuknya PJKB, ketika di Istana Rakyat, kami merasa bahagia karena dijamu,  orang kami, jika diberi jamuan terlalu naif untuk tidak membalas,” ungkapnya.

  1. Madnurizein adalah orang pertama yang menyambut langsung dr. Karolin Margret Natasa ketika tiba di rumah Ketua Paguyuban Jawa Kalbar.

“Semoga dikabulkan Tuhan menjadi Gubernur,” harapnya.

Diharapkannya pula, jika benar-benar menjadi Gubernur dr. Karolin Margret Natasa  dan Suryadman Gidot dapat terus memperhatikan PJKB, termasuk akan adanya rumah Joglo. (*)