Forum Pemuda Pontianak Gelar Diskusi Bedah Visi dan Misi Cawako-Cawawako

oleh
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi bersama perwakilan paslon lainnya saat mengikuti debat bedah visi dan misi. Foto : Dody

PONTIANAK –  Forum Pemuda Kota Pontianak menggelar diskusi publik bedah visi dan misi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak di Balai Kopi, Jalan Alianyang, Pontianak, Jumat (04/05/18) sore.

Hadir dalam acara itu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi bersama Ketua tim partai koalisi, Herman Hofi Munawar dan Ketua tim relawan Tri Budiarto beserta tim pemenangan dari relawan maupun partai koalisi, yang terdiri dari kader PAN, PPP dan Hanura.

Sementara itu, kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak lainnya  berhalangan hadir, yakni nomor urut 2, Edi Kamtono-Edi Bahasan yang diwakili oleh Rudiansyah, Wakil Ketua tim pemenangannya, dan nomor urut 3, Satarudin-Alpian Aminardi diwakilkan oleh Suparman, salah seorang anggota tim pemenangannya.

Diskusi itu berlangsung dengan lancar, karena setiap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak maupun perwakilannya dapat memaparkan program visi dan misinya, yang dibedah langsung oleh panelis dari 4 organisasi mahasiswa, yakni Pergerakan  Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Panelis pun begitu antusias dalam mengupas tuntas kelebihan dan kelemahan program visi dan misi setiap pasangan calon. Diantaranya adalah program pendidikan, pelayanan kesehatan, pembangunan infrastruktur dan penataan kawasan di Kota Pontianak selama lima tahun kedepan.

Kegiatan diskusi publik ini, diakhiri dengan penyerahan piagam oleh panitia kepada setiap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak maupun perwakilannya. (Dody)