TMMD Benangin Resmi Ditutup

oleh

MUARA TEWEH – Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, I Jainal Abidin, menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 tahun 2018, Wilayah Kodim 1013/Mtw di Kecamatan Teweh Timur, Kamis (03/05/18).

Selain upacara yang juga dihadiri Kepala SOPD, unsur Tripika Kecamatan Teweh Timur, serta jajaran prajurit Kodim 1013/Muara Teweh, Kepala Desa Lingkup, Kecamatan Teweh Timur dan masyarakat serta undangan lainnya, juga digelar berbagai kegiatan antara lain pemeriksaan kesehatan dan pasar murah.

Sekretaris Daerah Jainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1013/Mtw yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Barito Utara, dalam pembangunan, terutama wilayah terpencil seperti di Kecamatan Teweh Timur.

“Selama ini telah terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Kodim 1013/Mtw, dimana bentuk kerjasama tersebut dalam program kegiatan TMMD tahun 2018,” tuturnya.

Menurutnya, sebelum dinamakan TMMD, penamaan program sebelumnya yakni ABRI Masuk Desa (AMD), yang mana program tersebut membangun berbagai infrastruktur terutama pembukaan jalan desa.

Untuk itu, H. Jainal Abidin mengharapkan agar apa yang telah dilaksanakan dalam TMMD dapat dirasakan langsung oleh masyarakat desa dan sinergitas yang telah terjalin dengan TNI dalam hal ini Kodim 1013/Mtw dapat semakin baik dimasa yang akan datang.

“Kita harapkan program ini dapat berlanjut,¬† untuk membantu keterisolasian masyarakat di wilayah pedalaman,” pungkasnya.¬†(bani)